PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY (ISST) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI RELATIONAL BENEFITS
Main Author: | Wismantoro, Yohan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Dian Nuswantoro Semarang
, 2017
|
Online Access: |
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/1479 http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/1479/1480 |
Internet
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/1479http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/1479/1480
Lokasi
Koleksi | JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN BISNIS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Dian Nuswantoro |
Institusi | Universitas Dian Nuswantoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |