PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY (ISST) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI RELATIONAL BENEFITS

Main Author: Wismantoro, Yohan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Dian Nuswantoro Semarang , 2017
Online Access: http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/1479
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/1479/1480

Internet

http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/1479
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/1479/1480

Lokasi

Koleksi JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN BISNIS
Gedung Perpustakaan Universitas Dian Nuswantoro
Institusi Universitas Dian Nuswantoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.