Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TENERA BAKERY CIANTRA

Tersimpan di:
Main Author: Agesti, Rita Dewi
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2024
Subjects:
Manajemen Pamasaran
Online Access: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/1/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/2/BAB%201.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/3/BAB%202.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/4/BAB%203.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/5/BAB%204.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/6/BAB%205.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/8/JURNAL.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/1/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/2/BAB%201.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/3/BAB%202.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/4/BAB%203.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/5/BAB%204.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/6/BAB%205.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/8/JURNAL.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/901/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Pelita Bangsa
Gedung Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
Institusi Universitas Pelita Bangsa
Kota BEKASI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH NOSTALGIA MARKETING, SERVICE EXCELLENT DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Jasa Foto ENC Di Media Instagram)
    oleh: FERDYASAH, MUHAMAD FIKRI
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH GREEN MARKETING DAN INTERNET MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Fitriani, Fitriani
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus di Warga Kabupaten Bekasi)
    oleh: Iriadinata, Putri Intan
    Terbitan: (2024)
  • Pengaruh Promosi Sosial Media Instagram, Store Atmosphere Dan Varian Menu Terhadap Keputusan Pembelian Di Maka Coffee House Cibitung
    oleh: Banjarnahor, Diana Efenser
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP,BRAND IMAGE,DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE SHOPEE 2018-2022)
    oleh: YULIANI, EVA
    Terbitan: (2024)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...