PENGARUH MARKETING MIX DAN FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SURABAYA

Main Authors: Ebang, Flavia Rosemery Stelanys Oba, Sulistyowati, Raya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya , 2021
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40192
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40192/34900

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40192
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40192/34900

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.