PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API PROBOWANGI PADA PT. KAI (Persero) DAOP 9 JEMBER
Main Authors: | MUTIARA SELINDA, ELSA, , PARJONO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya
, 2020
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32049 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32049/29069 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32049https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32049/29069
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |