PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API PROBOWANGI PADA PT. KAI (Persero) DAOP 9 JEMBER

Main Authors: MUTIARA SELINDA, ELSA, , PARJONO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya , 2020
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32049
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32049/29069

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32049
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32049/29069

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.