PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE HEERLIJK GELATO PERPUSTAKAAN BANK INDONESIA SURABAYA

Main Authors: KRISTIANA, MARIA, Edwar, Muhammad
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) , 2016
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/18415
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya baik secara parsial maupun simultan. Responden penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya. Sampel yang digunakan adalah teknik insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Simpulan menunjukkan bahwa  store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya, kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya, secara simultan store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya. Kata Kunci: Store atmosphere, kualitas layanan, kepuasan konsumen