PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LOTTEMART MARVELL CITY SURABAYA
Main Authors: | THANIA, FRIEDHA, Edwar, Muhammad |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/17403 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Responden berjumlah 357 orang yang melakukan transaksi di lottemart marvell city surabaya. Berdasarkan hasil analisis di ketahui adanya hubungan positif antara variabel promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,282%, store atmosphere terhadap keputusan pembelian sebesar 0,278 % di lotte Mart marvell City surabaya. Kata kunci: promosi penjualan, store atmosphere dan keputusan pembelian