Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Tingkat Penerimaan Teman Sebay...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Tingkat Penerimaan Teman Sebaya Pada Siswa Berkesulitan Belajar Di Sekolah Inklusi

Tersimpan di:
Main Author: Marlina, Marlina
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Negeri Yogyakarta , 2006
Online Access: https://journal.uny.ac.id/index.php/jpk/article/view/6034
https://journal.uny.ac.id/index.php/jpk/article/view/6034/5215
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Tingkat Penerimaan Teman Sebaya Pada Siswa Berkesulitan Belajar Di Sekolah Inklusi

Lihat Juga

  • Dinamika penerimaan teman sebaya pada siswa berkesulitan belajar
    oleh: MARLINA
    Terbitan: (2008)
  • Hasil belajar siswa berkesulitan belajar ditinjau dari penyesuaian sekolah, penerimaan teman sebaya dan sikap guru :: Studi terhadap siswa berkesulitan belajar di SD-SD Depok Sleman Yogyakarta
    oleh: , MARLINA, et al.
    Terbitan: (2004)
  • KELOMPOK TEMAN SEBAYA, POPULARITAS, DAN PREFERENSI SOSIAL ANAK BERKESULITAN BELAJAR DI SEKOLAH DASAR INKLUSIF
    oleh: Marlina, Marlina
    Terbitan: (2014)
  • HubunganAntara Penerimaan Teman Sebaya dengan Motivasi Belajar pada Siswa Berkesulitan Belajar di SD Inpres Maccini Baru Makassar
    oleh: Auliyah, Putri
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan peer mediated intervention untuk meningkatkan keterampilan sosial pada anak berkesulitan belajar di sekolah dasar inklusif / Marlina
    oleh: Marlina
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...