PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DISERTAI ASESMEN KINERJA TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI SISWA SMA
Main Authors: | ., THEODORA SARLOTHA NIRMALA MANU, ., PROF. DR. I B. PUTU ARNYANA, M.Si., ., PROF.DR. NI PUTU RISTIATI, M.Pd. |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Terbitan: |
Jurnal Pendidikan IPA
, 2015
|
Online Access: |
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ipa/article/view/1852 |
Internet
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ipa/article/view/1852Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan IPA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |