Pengaruh Strategi Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, dan Satisfaction ( ARCS ) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS di Kelas IV Sekolah Dasar Saraswati Tabanan

Main Authors: ., I WAYAN BUDIARSANA, ., PROF DR. I WAYAN LASMAWAN,M.PD, ., PROF.DR.I NYOMAN NATAJAYA, M.Pd.
Format: Article info eJournal
Terbitan: Jurnal Pendidikan Dasar , 2015
Online Access: http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article/view/1774

Internet

http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article/view/1774

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Dasar
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha
Institusi Universitas Pendidikan Ganesha
Kota BULELENG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.