PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION (ARCS) DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI DI GUGUS XIII KECAMATAN BULELENG

Main Authors: ., I KOMANG BUDI MAS ARYAWAN, ., Prof. Dr. I Wayan Lasmawan,M.Pd, ., Prof. Dr. I Made Yudana,M.Pd
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Pendidikan Dasar , 2014
Online Access: http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article/view/1115
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article/view/1115/861

Internet

http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article/view/1115
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article/view/1115/861

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Dasar
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha
Institusi Universitas Pendidikan Ganesha
Kota BULELENG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.