PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION (ARCS) DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI DI GUGUS XIII KECAMATAN BULELENG
Main Authors: | ., I KOMANG BUDI MAS ARYAWAN, ., Prof. Dr. I Wayan Lasmawan,M.Pd, ., Prof. Dr. I Made Yudana,M.Pd |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Pendidikan Dasar
, 2014
|
Online Access: |
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article/view/1115 http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article/view/1115/861 |
Internet
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article/view/1115http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article/view/1115/861
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Dasar |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |