Perencanaan program komunikasi untuk Program CSR "Indofood Sevice Day" Januari-Desember 2014.
Format: | Bachelors Doctoral |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://lib.ui.ac.id/detail?id=20394902 |
Daftar Isi:
- Indomie adalah produk andalan Indofood yang membawa nama baik perusahaan hingga dunia internasional. Di mata masyarakat, Indomie sudah menjadi identitas utama perusahaan. Gaungnya melebihi prod uk Indofood lainnya, bahkan hampir menutupi publikasi kegiatan perusahaan lainnya. Namun, Indomie sendiri telah beberapa kali jatuh bangun tertimpa isu dan krisis yang juga berujung pada krisis perusahaan , khususnya stagnansi harga saham PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF). Indofood memerlukan langkah reputation management untuk menghilangkan asumsi buruk masyarakat akan perusahaan akibat citra Indomie. Langkah ini akan dilakukan melalui perbaikan dan publikasi salah satu kegiatan CSR Ind ofood, yaitu Indo food Service Day