Strategi komunikasi produk kontroversial dalam memasarkan produknya secara positif di masyarakat (studi kasus pada produsen bir PT X) = Communication strategies for controversial products to promote their products positively in society case study in beer manufacturer PT X / Tobing, Uria Regina I L
Main Author: | Tobing, Uria Regina I L , author |
---|---|
Format: | Masters Doctoral |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-9/20388759-T42501-Uria Regina I.L. Tobing.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-9/20388759-T42501-Uria Regina I.L. Tobing.pdfLokasi
Koleksi | Repository Disertasi (Open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |