Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih kereta api dengan algoritma CHAID = Analysis of custumer's affect factors in choosing the train by using algorithm CHAID

Format: Bachelors Doctoral
Terbitan: Fakultas Teknik Universitas Indonesia , 2011
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20296810-S1919-Analisis faktor.pdf
Daftar Isi:
  • Penelitian ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih kereta api sebagai alat transportasi yang di gunakan. Latar belakang dari penelitian ini adalah adanya kecenderungan penurunan jumlah konsumen yang diakibatkan ketidakpuasan atas pelayanan yang diberikan oleh PT.KA Commuter Jabodetabek. Pengolahan data pada menggunakan metode CHAID (Chi-squared Automatic Interaction Detector) dan menghasilkan model pohon klasifikasi yang dapat dijadikan informasi dalam menyusun strategi pemasaran pada PT. KA Commuter Jabodetabek <hr> <b>Abstract</b><br> This study discusses the factors that affect consumers in choosing train as a means of transportation that is in use. The background of this research is decreasing the numbers of consumer because of dissatisfaction on the services provided by PT.KA Commuter Jabodetabek. By using CHAID (Chi-squared Automatic Interaction Detector) method, the result of this study is the classification tree models that can be used as information for PT. KA Commuter Jabodetabek to concider market strategy.