Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis beberapa faktor yang...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi persepsi dan prereferensi konsumen pada minuman coca cola suatu telaah di Kotamadya Pontianak

Tersimpan di:
Main Authors: Heriyadi, author, Add author: Teddy Pawitra, supervisor
Format: Masters Bachelors
Terbitan: , 1999
Subjects:
Consumer behavior
Online Access: http://lontar.ui.ac.id/detail?id=75391
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi persepsi dan preferensi konsumen pada minuman Coca Cola
    oleh: Heriyadi
    Terbitan: (1999)
  • Analisis preferensi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas terhadap multiatribut produk: Suatu telaah pada beberapa merek komputer personal
    oleh: Syafrizal, author, et al.
    Terbitan: (2001)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: Penelitian tentang pelanggan Carrefour
    oleh: Rina Wurjandari, author, et al.
    Terbitan: (2004)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: Penelitian tentang pelanggan Carrefour
    oleh: Rina Wurjandari, author, et al.
    Terbitan: (2004)
  • Analisis atribut minuman produk coca cola sebagai factor kepuasan pelanggan
    oleh: Siahaan, Manahan, author, et al.
    Terbitan: (2003)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...