Perbaikan Logo Produk, Kegiatan Pemasaran Online dan Perumusan Harga Pokok Penjualan pada UMKM Pawon Fasdiin = Improvement of Product Logo, Online Marketing Activities and Formulation of Cost of Goods Sold to UMKM Pawon Fasdiin

Main Authors: Jeihan Alhakim, author, Add author: Hasnul Suhaimi, supervisor, Add author: Anton Wachidin Widjaja, examiner, Add author: Ahdia Amini, examiner
Format: Masters Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: http://lontar.ui.ac.id/detail?id=20488375
Daftar Isi:
  • <b>ABSTRAK</b><br> Tujuan kegiatan business coaching yang dilakukan adalah perbaikan logo produk, pemaksimalan kegiatan promosi online dan Perumusan Harga Pokok Penjualan yang selama ini belum ada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Objek dalam penelitian ini adalah UMKM Pawon Fasdiin yang berkecimpung dalam industri makanan. Instrumen penelitian ini menggunakan metode Business Coaching dengan instrumen yang digunakan adalah wawancara dan observasi. <hr> <b>ABSTRACT</b><br> The purpose of the business coaching activities carried out was to improve the product logo, maximize online promotional activities and formulate Cost of Goods Sold that had not been available. This study uses a qualitative approach. The object of this research is UMKM Pawon Fasdiin which is involved in the food industry. This research instrument using Business Coaching method with the instrument used is interview and observation.