Strategi cross media integration terkait product life cycle media cetak dalam kerangka ekonomi media (studi kasus Koran Sindo MNC Grup) = Strategy of cross media integration related to product life cycle within the framework of media economics (case study Koran Sindo MNC Grup) / Rosdianah
Main Author: | Rosdianah, author |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-10/20432668-T45677-Rosdianah.pdf |
Daftar Isi:
- <b>ABSTRAK</b><br> Tesis ini membahas strategi cross media integration yang dilakukan Koran Sindo (MNC Grup) terhadap media – media tidak sejenis di MNC Grup kaitannya terhadap product life cycle Koran Sindo sebagai media cetak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan disain deskriptif. Hasil penelitian menyatakan cross media integration memiliki pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan pendapatan Koran Sindo. Diharapkan strategi ini memperkaya strategi manajemen media yang sudah ada dan diharapkan mampu menahan laju penurunan pendapatan lebih cepat, khususnya industri media cetak. <hr> <b>ABSTRACT</b><br> The thesis discusses about strategy of cross media integration and its implementation on Koran Sindo with others media in MNC Group. The research uses qualitative approach with descriptive design. The study states cross media integration has a significant influence on the increase in revenue Koran Sindo. This strategy is expected to enrich the media management strategy that already exist and are expected to restrain the rate of decline in revenue faster , especially the print media industry