Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Implementasi marketing mix dal...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi marketing mix dalam pemasarn produk Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Indonesia , 2008
Subjects:
Drugs > Marketing
Hospital pharmacies
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=20380895
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengetahuan produk dan strategi pemasaran bagi medical sales representaves untuk memasarkan produk fitocare* : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimai Farma (Persero), Tbk
    Terbitan: (2009)
  • Strategi promosi magasida* untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
    Terbitan: (2009)
  • Peningkatan kesadaran calcidol* melalui kegiatan promosi penjualan di TK/SD Harapan Indonesia Bekasi Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
    Terbitan: (2009)
  • Strategi pemasarn produk levores sebagai obat yang efektif untuk penyakit infeksi efektif : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Novell Pharmaceutical Laboraries
    Terbitan: (2005)
  • Strategi promosi indo obat tambah darah* di wilayah Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...