Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Persepsi masyarakat terhadap p...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Persepsi masyarakat terhadap produk biovision Laporan praktek kerja lapangan di PT Indofarma. Tbk

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Indonesia , 2009
Subjects:
BioVision
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=20380500
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh promosi terhadap brand awareness masyarakat pada produk biovision gold di wilayah Jakarta 1 : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk
    oleh: Nita Theodora Bustan, author, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Efektivitas kebijakan promosi terhadap brand awareness biovisions* di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk
    Terbitan: (2008)
  • Evaluasi peranan sales promotion girl dalam mempromosikan biovision di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan PT Indofarma, Tbk
    Terbitan: (2009)
  • Analisis kebijakan pemasaran biovision* di wilayah Pasar Baru Jakarta Pusat : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VITAMIN MATA BIOVISION PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA CABANG MEDAN
    oleh: Alfairi, Basyits Ali, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...