Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Efektivitas promosi terhadap b...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Efektivitas promosi terhadap brand awareness OTC Indo di wilayah Depok dan Jakarta Selatan Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Indonesia , 2008
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=20380327
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Efektivitas kebijakan promosi terhadap brand awareness biovisions* di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh perilaku konsumen di daerah Depok terhadap penawaran produk OTC Indo 1000 : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma
    oleh: Nanda Mediatama, author, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh pelaksanaan aktivitas promosi dalam menciptakan brand awareness indo obat sakit kepala* di wilayah Cakung : Laporan praktek kerja lapangan di PT Indofarma, Tbk
    oleh: Ika Kurnia Wulandari, author, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh promosi terhadap brand awareness masyarakat pada produk biovision gold di wilayah Jakarta 1 : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk
    oleh: Nita Theodora Bustan, author, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Strategi promosi prolipid* dalam pembentukan brand awareness di Kecamatan Beji Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...