Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh promosi terhadap pemb...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Indonesia , 2008
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=20380326
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh strategi promosi magasida terhadap tingkat kesadaran merek magasida di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma, Tbk
    oleh: Renny Handayani, author, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Strategi promosi magasida* untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
    Terbitan: (2009)
  • Laporan aktifitas below the line di outlet terhadap volume penjualan magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan antar distribusi dengan peningkatan penjualan magasida* pada outlet di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
    oleh: Dina Rodin Kristiana, author, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Strategi nodiar* menciptakan kesadaran merek di benak konsumen : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...