Analisis pengaruh identifikasi diri kepuasan partisipasi dan promosi anggota komunitas terhadap loyalitas merek yang dibangun dalam komunitas virtual (Studi kasus pada Komunitas Virtual ID-Android) = The analysis on effects of self identification satisfaction participation and promotion for community members to build brand loyalty in a virtual community (Case study on Virtual Community of ID-Android) / Agus Hamonangan Marpaung
Main Author: | Marpaung, Agus Hamonangan, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20368276-S53565-Agus Hamonangan Marpaung.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20368276-S53565-Agus Hamonangan Marpaung.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |