Analisis pengaruh identifikasi diri kepuasan partisipasi dan promosi anggota komunitas terhadap loyalitas merek yang dibangun dalam komunitas virtual (Studi kasus pada Komunitas Virtual ID-Android) = The analysis on effects of self identification satisfaction participation and promotion for community members to build brand loyalty in a virtual community (Case study on Virtual Community of ID-Android) / Agus Hamonangan Marpaung

Main Author: Marpaung, Agus Hamonangan, author
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2014
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20368276-S53565-Agus Hamonangan Marpaung.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20368276-S53565-Agus Hamonangan Marpaung.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.