Sistem kredit usaha rakyat (KUR) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Semplak Bogor = The people business credit system (KUR) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Semplak Bogor

Main Authors: Fajar Indrawan, author, Add author: Edward Tanujaya, supervisor
Format: Bachelors
Terbitan: Program Sarjana Ekstensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2014
Subjects:
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=20367392
ctrlnum 20367392
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><type>Thesis:Bachelors</type><title>Sistem kredit usaha rakyat (KUR) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Semplak Bogor = The people business credit system (KUR) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Semplak Bogor</title><creator>Fajar Indrawan, author</creator><creator>Add author: Edward Tanujaya, supervisor</creator><publisher>Program Sarjana Ekstensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia</publisher><date>2014</date><subject>Businesspeople</subject><description>Laporan magang ini berisi mengenai proses Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada Bank BRI Unit Semplak. Kredit Usaha Rakyat ini ditujukan kepada nasabah yang memiliki usaha yang feasible yaitu, tidak bertentangan dengan norma yang berlaku, dikelola dengan baik, menghasilkan keuntungan yang positif dan belum bankable atau tidak memiliki agunan yang cukup atau tidak mempunyai agunan sama sekali. Proses kredit dimulai dari mengajukan permohonan kredit oleh nasabah, pencatatan berkas oleh deskman, disposisi kredit, proses analisis dan survei yang dilakukan oleh Account Officer, pemutusan hasil dan pencairan kredit, selain itu dijelaskan penanganan yang dilakukan oleh pihak bank jika terjadi kredit macet untuk KUR. &lt;hr&gt;&lt;i&gt;This internship report contains the process People Business Credit (KUR) at Bank BRI Semplak. The KUR is intended to customer who have a feasible business such as, adherence to the general norm, well managed, generating positive profits and not yet bankable or doesn?t have sufficient collateral or have no collateral at all. The process starts from submit a credit application credit loan by the customer, recording files by deskman, credit disposition, analyctical and survey process conducted by the Accounts Officer, termination of results and credit disbursement, it also described the handling by the bank in the event of bad debts for KUR.&lt;/i&gt;</description><identifier>https://lib.ui.ac.id/detail?id=20367392</identifier><recordID>20367392</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
author Fajar Indrawan, author
Add author: Edward Tanujaya, supervisor
title Sistem kredit usaha rakyat (KUR) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Semplak Bogor = The people business credit system (KUR) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Semplak Bogor
publisher Program Sarjana Ekstensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
publishDate 2014
topic Businesspeople
url https://lib.ui.ac.id/detail?id=20367392
contents Laporan magang ini berisi mengenai proses Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada Bank BRI Unit Semplak. Kredit Usaha Rakyat ini ditujukan kepada nasabah yang memiliki usaha yang feasible yaitu, tidak bertentangan dengan norma yang berlaku, dikelola dengan baik, menghasilkan keuntungan yang positif dan belum bankable atau tidak memiliki agunan yang cukup atau tidak mempunyai agunan sama sekali. Proses kredit dimulai dari mengajukan permohonan kredit oleh nasabah, pencatatan berkas oleh deskman, disposisi kredit, proses analisis dan survei yang dilakukan oleh Account Officer, pemutusan hasil dan pencairan kredit, selain itu dijelaskan penanganan yang dilakukan oleh pihak bank jika terjadi kredit macet untuk KUR. <hr><i>This internship report contains the process People Business Credit (KUR) at Bank BRI Semplak. The KUR is intended to customer who have a feasible business such as, adherence to the general norm, well managed, generating positive profits and not yet bankable or doesn?t have sufficient collateral or have no collateral at all. The process starts from submit a credit application credit loan by the customer, recording files by deskman, credit disposition, analyctical and survey process conducted by the Accounts Officer, termination of results and credit disbursement, it also described the handling by the bank in the event of bad debts for KUR.</i>
id IOS18064.20367392
institution Universitas Indonesia
institution_id 51
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Indonesia
library_id 492
collection Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
repository_id 18064
city KOTA DEPOK
province JAWA BARAT
repoId IOS18064
first_indexed 2022-12-13T09:18:12Z
last_indexed 2022-12-13T09:18:12Z
recordtype dc
merged_child_boolean 1
_version_ 1752209341671276544
score 17.13294