Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu peluncuran Adidas Adizero F50 Powered by Micoach periode 2012 = Integrated marketing communication for Adidas Adizero F50 Powered by Micoach launching
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://lib.ui.ac.id/detail?id=20358347 |
Daftar Isi:
- [Adidas Adizero f50 hadir kembali dengan penambahan chip micoach. Micoach adalah sebuat alat yang mampu merekam statistic si pengguna selama permainan atau dalam latihan. Namun awareness belum tercipta dengan baik. <br><br> Untuk itu, kampanye kali ini memberikan solusi yang bernama: ?The boot with a brain?. Sebuah kampanye komunikasi pemasaran terpadu yang mengkomunikasikan produk adizero f50 micoach sebagai sepatu sepakbola pintar. <br><br> Kampanye akan berjalan pada akhir tahun 2012, dan dimaksudkan untuk memperkenalkan adizero f50 micoach pada khalayak serta membangun kesadaran atas kampanye ?The boot with a brain?, juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta memberikan pengetahuan yang lebih mendalam tentang adizero f50 micoach, serta memicu penjualan adizero f50 micoach itu sendiri. Keseluruhan biaya kampanye ini adalah Rp 1.341.400.000., Adidas adizero f50 now back with planted chip called micoach. Micoach is a chip that records all the player?s statistic through a game or training. Despite of all those remarks, this technology comes with lack of awareness. <br><br> Therefore this campaign named as ?The boot with a brain?. This integrated marketing communication tried to communicate adizero f50 micoach as a smartest football boot. <br><br> Campaign itself will be executed in end of 2012 to build awareness of this campaign, make people understand about the product, and enhanced sales. Overall budget for this campaign are 1.341.400.000 IDR.]