Persepsi dosen program studi ilmu perpustakaan dan informasi terhadap kerjasama pendidikan = Perception of library information science lecturer towards education cooperation
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20348545-S53358-Ilma Avitrianti.pdf |
ctrlnum |
20348545 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Persepsi dosen program studi ilmu perpustakaan dan informasi terhadap kerjasama pendidikan = Perception of library information science lecturer towards education cooperation</title><creator/><type>Thesis:Bachelors</type><place/><publisher>Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia</publisher><date>2013</date><description>[Skripsi ini membahas persepsi dosen Program Studi Ilmu Perpustakaan dan
Informasi terhadap konsep kerjasama pendidikan, meliputi kesepahaman, proses
pelaksanaan disertai harapan terhadap program kerjasama pendidikan itu sendiri.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskripstif. Hasil
penelitian memberikan gambaran bahwa dosen Program Studi Ilmu Perpustakaan
dan Informasi telah memiliki kesepahaman dalam memandang konsep kerjasama,
dimana faktor yang dianggap paling berpengaruh dalam pelaksanaan kerjasama
pendidikan di bidang Ilmu Perpustakaan dan Informasi adalah komunikasi dan
kejujuran. Sedangkan berdasarkan persepsi dosen Program Studi Ilmu
Perpustakaan dan Informasi, bentuk kerjasama yang paling diharapkan adalah
kerjasama formal berupa penelitian dan pelaksanaan kegiatan ilmiah bersama,
disertai kegiatan pengembangan kurikulum Ilmu Perpustakaan dan Informasi, This thesis discussed about perception of Library and Information Science lecturer
about the education cooperation concept, included the understanding of
implementation process and how to choose the forms of the education
cooperation. This research used quantitative method with descriptive explanation
model. The result of this research are reveal that library & information science
lecturer has congruent viewpoint in education cooperation concept, when the most
influenting factor that percieved in implementing Library and Information Science
education cooperation was communication and integrity. Whereas, based on
Library and Information Science lecturer perception, joint research, scientific
activities and curriculum development preferred in formal form are the most
wished program to realized.]</description><subject>Libraries.</subject><identifier>20348545</identifier><source>http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20348545-S53358-Ilma Avitrianti.pdf</source><recordID>20348545</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Bachelors Thesis |
title |
Persepsi dosen program studi ilmu perpustakaan dan informasi terhadap kerjasama pendidikan = Perception of library information science lecturer towards education cooperation |
publisher |
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia |
publishDate |
2013 |
topic |
Libraries |
url |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20348545-S53358-Ilma Avitrianti.pdf |
contents |
[Skripsi ini membahas persepsi dosen Program Studi Ilmu Perpustakaan dan
Informasi terhadap konsep kerjasama pendidikan, meliputi kesepahaman, proses
pelaksanaan disertai harapan terhadap program kerjasama pendidikan itu sendiri.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskripstif. Hasil
penelitian memberikan gambaran bahwa dosen Program Studi Ilmu Perpustakaan
dan Informasi telah memiliki kesepahaman dalam memandang konsep kerjasama,
dimana faktor yang dianggap paling berpengaruh dalam pelaksanaan kerjasama
pendidikan di bidang Ilmu Perpustakaan dan Informasi adalah komunikasi dan
kejujuran. Sedangkan berdasarkan persepsi dosen Program Studi Ilmu
Perpustakaan dan Informasi, bentuk kerjasama yang paling diharapkan adalah
kerjasama formal berupa penelitian dan pelaksanaan kegiatan ilmiah bersama,
disertai kegiatan pengembangan kurikulum Ilmu Perpustakaan dan Informasi, This thesis discussed about perception of Library and Information Science lecturer
about the education cooperation concept, included the understanding of
implementation process and how to choose the forms of the education
cooperation. This research used quantitative method with descriptive explanation
model. The result of this research are reveal that library & information science
lecturer has congruent viewpoint in education cooperation concept, when the most
influenting factor that percieved in implementing Library and Information Science
education cooperation was communication and integrity. Whereas, based on
Library and Information Science lecturer perception, joint research, scientific
activities and curriculum development preferred in formal form are the most
wished program to realized.] |
id |
IOS18064.20348545 |
institution |
Universitas Indonesia |
institution_id |
51 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Indonesia |
library_id |
492 |
collection |
Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
repository_id |
18064 |
city |
KOTA DEPOK |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS18064 |
first_indexed |
2022-12-13T09:07:56Z |
last_indexed |
2022-12-13T09:07:56Z |
recordtype |
dc |
merged_child_boolean |
1 |
_version_ |
1752195420957704193 |
score |
17.13294 |