Tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan Taman Baca Zoe Cafe Library Depok = Satisfaction parameter on service performed in Zoe Cafe Library Depok
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20348402-S53018-Yudistira Abjani.pdf |
Daftar Isi:
- [Skripsi ini membahas mengenai pelayanan taman baca di Zoe Cafe Library Depok. Penulis mencoba menjelaskan mengenai pelayanan – pelayanan yang memadai untuk melayani taman baca pengguna dari taman baca Zoe Café Library. Lalu dengan teori third places yang diciptakan oleh Ray Oldenburg, pelayanan taman baca yang memiliki kafe, dimana penggabungan konsep antara taman baca dan kafe ini dengan tujuan mempopulerkan budaya membaca dengan melalui gaya hidup, apakah akan menimbulkan konflik antara pelayanan taman baca dengan kafe tersebut., This bachelor thesis discusses about the service performed on Zoe Library Café, Depok. The author tries to explain the appropriate service provided for users of the library. Referring to third place theory by Ray Oldenburg, service of the library café, where the concepts of reading spot and café combined together in purpose to socialize reading culture through lifestyle; whether will this concept cause a conflict between the service on the reading spot and café mentioned.]