Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser pada sikap konsumen terhadap merek endorser yang bersangkutan dan endorser lainnya studi kasus ariel sebagai endorser dan merek xl = The effect of negative publication of celebrity endorser on consumer attitude toward brand aformentioned endorser and others endorser study case ariel as endorser and brand xl
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univerisitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20347303-S46766-Febrina Eka Putri.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20347303-S46766-Febrina Eka Putri.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |