Nilai kepuasan pelanggan Jepang pada produk penyaring air bersih Yamaha dan dukungan Yamaha Total Support System = Japanese customer satisfaction value of Yamaha Water Purifier Product and Yamaha Total Support System
Format: | Masters Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Program Pascasarjana Universitas Indonesia
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20340693-T32859-Rina kristiana prihatini.pdf |
Daftar Isi:
- [Tesis ini membahas tentang nilai kepuasan pelanggan Jepang pada produk penyaring air bersih Yamaha dan dukungan Yamaha Total Support System. Jenis penelitian adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif eksploratory. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptii Dari analisis tersebut dapat diketahui mengenai periiaku pembelian pelanggan Jepang dan nilai yang memicu kepuasan pelanggan terhaclap produk penyaring air bersih Yamaha dan sistem pelayananya. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa sistem pelayanan terhadap pelanggan gaya Jepang, dalam hal ini sistem playanan Yamaha Total Support System belum dapat mendukuug dan menjanlin peningkatan kepuasan pelanggan terhadap produk penyaring air bersih Yamaha tanpa adanya perbaikan kualitas Sumber daya manusianya., The focus of this study is the Japanese customer satisfaction value of Yamaha Water Purifier and Yamaha Total Support System. The purpose of this study is to know Japanese customer purchasing behavior and to know value which triggering customer satisfaction of Yamaha water purifier and its service system. This research is qualitative descriptive. The data was collected by means of deep interview, and analysed by descriptive analyse method. The result of this research conclude that Japanese customer service system, in this case Yamaha Total Support System is not yet earned to support and guarantee the customer satisfaction of Yamaha water purifier product, without improvement of quality of its human resource.]