Strategi mengembangkan dan mengkomunkasikan corporate social responsibility (csr) yang dijalankan oleh public relations PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung = Strategi mengembangkan dan mengkomunikasikan corporate social responsibility (csr) yang dijalankan oleh public relations PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung

Main Authors: Achmad Maulizal, author, Add author: Harsono Suwardi, supervisor, Add author: Irwansyah, examiner, Add author: Sasa Djuarsa Sendjaja, examiner, Add author: Firman Kurniawan Sujono, examiner
Format: Masters Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2009
Subjects:
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=20340524
Daftar Isi:
  • Tesis ini membahas strategi Public Relations PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) sebagai perusahaan pengelola Kawasan Industri Pulogadung (KIP) dalam mengernbangkan dan mengkomunikasikan Corporate Social Responsibilities (CSR). Keberadaan KfP yang berdekatan dengan masyarakat sekitarya memerlukan CSR sebagai faktor yang penting dalam meningkatkan citra organisasi, simpati publik yang terbangun dari praktik CSR yang tepat sasaran akan berdampak secara lebih luas, misalnya masyarakat, akan merasa memiliki perusahaan. Disamping itu kesuksesan perusahaan, tidak hanya ditentukan keberhasilan bisnisnya, tetapi juga kemampuannya menyukseskan program memberdayakan masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif Sedangkan untuk memperoleh data yang dibutuhkan, digunakan tclmik observasi terlebih dahulu, dan kemudian tehnik wawancara mendalam dengan narasumber yang telah ditentukan.