Pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan tetap non manajerial divisi customer service PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Tbk Jakarta = The effect of competency on fixed employee non managerial performance in PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Tbk Jakarta division of customer service
Main Author: | Vibrianie Padmaswari Rachmawati, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20318251-S-Vibrianie Padmaswari Rachmawati.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20318251-S-Vibrianie Padmaswari Rachmawati.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |