Pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan tetap non manajerial divisi customer service PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Tbk Jakarta = The effect of competency on fixed employee non managerial performance in PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Tbk Jakarta division of customer service

Main Author: Vibrianie Padmaswari Rachmawati, author
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20318251-S-Vibrianie Padmaswari Rachmawati.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20318251-S-Vibrianie Padmaswari Rachmawati.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.