Proses implementasi strategi komunikasi melalui social media dalam menanamkan citra merek di mata publik (studi kasus terhadap strategi Social Media Permen Kopi Kapal Api)

Main Authors: Gaby Maria M., author, Add author: Pinckey Triputra, supervisor, Add author: Nia Sarinastiti, supervisor, Add author: Irwansyah, examiner, Add author: Eduard Lukman, examiner
Format: Masters Bachelors
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=20315096
Daftar Isi:
  • <b>ABSTRAK</b><br> Peneletian ini mengungkapkan hal-hal yang dibutuhkan dan digunakan dalam penerapan dunia digital dalam sebuah strategi komunikasi perusahaan. Peneliti akan meneliti strategi digital dari permen kopi Kapal Api. Yang cukup menarik dari permen kopi Kapal Api adalh cuku agresifnya mereka dalam mengimplementasikan strategi komunikasinya melalui dunia digital. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa strategi dan implementasi strategi komunikasi dari merk permen kopi Kapal Api melalui dunia digital dalam menanamkan image perusahaan dan menjaga hubungan yang baik dengan konsumennya.