Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peranan atribut produk dalam p...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan pembelian pada konsumen sabun mandi "LUX" di FISIP UI
Tersimpan di:
Format:
Bachelors
Terbitan:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
,
2004
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peranan Atribut Produk dalam Pengambilan Keputusan Membeli Telepon Seluler 'Nokia' di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Terbitan: (2001)
Pengaruh Atribut Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi LUX
oleh: Ridwan Baraba, et al.
Terbitan: (2007)
Studi Sikap Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Sabun Mandi Lux Di Surabaya
oleh: Ong, Ting Ting
Terbitan: (1995)
PENGARUH DIFERENSI PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SABUN MANDI LUX PADAT DI WILAYAH KELURAHAN CISALAK DEPOK
oleh: HERRI FIRMANSYAH, et al.
PENGARUH DIFERENSIASI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SABUN MANDI LUX PADAT DI WILAYAH KELURAHAN CISALAK, DEPOK
oleh: HERI FIRMANSYAH, et al.
×
Loading...