Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Persepsi tingkat kepuasan resp...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Persepsi tingkat kepuasan responden pengguna busway (Transjakarta)

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2005
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TRANSJAKARTA BUSWAY KORIDOR 4 (PULOGADUNG - DUKUH ATAS)
    oleh: PURNOMO, ANTON
    Terbitan: (2014)
  • HUBUNGAN KINERJA ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN TRANSJAKARTA-BUSWAY DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSJAKARTA-BUSWAY, (STUDI KASUS PADA TRANSJAKARTA-BUSWAY KORIDOR IV PULO GADUNG – DUKUH ATAS DKI JAKARTA)
    oleh: CHAIRUNNISA,
    Terbitan: (2007)
  • Analisis kepuasan pengguna jasa transjakarta busway koridor I di propinsi dki jakarta
    oleh: Edward, Robert
    Terbitan: (2005)
  • Analisis kepuasan pelanggan pengguna busway di provinsi dki Jakarta (studi kasus pada transjakarta busway)
    oleh: Sulistyo Widodo
    Terbitan: (2010)
  • STUDI UPAYA MENDORONG PERPINDAHAN PENGGUNA KENDARAAN PRIBADI KE TRANSJAKARTA-BUSWAY BERDASARKAN PERSEPSI DAN PREFERENSI MEREKA Studi Kasus : Koridor 1 Transjakarta – Busway (Blok M-Kota)
    oleh: KEVIN MANGARAJA( nim:15410005)
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...