Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Persepsi tingkat kepuasan resp...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Persepsi tingkat kepuasan responden pengguna busway (Transjakarta)
Tersimpan di:
Format:
Bachelors
Terbitan:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
,
2005
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TRANSJAKARTA BUSWAY KORIDOR 4 (PULOGADUNG - DUKUH ATAS)
oleh: PURNOMO, ANTON
Terbitan: (2014)
HUBUNGAN KINERJA ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN TRANSJAKARTA-BUSWAY DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSJAKARTA-BUSWAY, (STUDI KASUS PADA TRANSJAKARTA-BUSWAY KORIDOR IV PULO GADUNG â DUKUH ATAS DKI JAKARTA)
oleh: CHAIRUNNISA,
Terbitan: (2007)
Analisis kepuasan pengguna jasa transjakarta busway koridor I di propinsi dki jakarta
oleh: Edward, Robert
Terbitan: (2005)
Analisis kepuasan pelanggan pengguna busway di provinsi dki Jakarta (studi kasus pada transjakarta busway)
oleh: Sulistyo Widodo
Terbitan: (2010)
STUDI UPAYA MENDORONG PERPINDAHAN PENGGUNA KENDARAAN PRIBADI KE TRANSJAKARTA-BUSWAY BERDASARKAN PERSEPSI DAN PREFERENSI MEREKA Studi Kasus : Koridor 1 Transjakarta ̉̉ Busway (Blok M-Kota)
oleh: KEVIN MANGARAJA( nim:15410005)
Terbitan: (2018)
×
Loading...