Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peran dan strategi Public Rela...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peran dan strategi Public Relations dalam proses Rebranding (Studi kasus Rebranding Hotel Indonesia Kempinski Jakarta)
Tersimpan di:
Format:
Bachelors
Terbitan:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
,
2009
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi Marketing Public Relation dalam Proses Rebranding dalam Upaya Meningkatkan Hunian (Studi Kasus Pada Perubahan Hotel Horison Ultima Purwokerto Menjadi Hotel Java Heritage Purwokerto)
oleh: ZAHRONI, Miftahussaadah
Terbitan: (2017)
Strategi public relations dalam proses rebranding bank muamalat Indonesia
oleh: Tigris Bela Kasih
Terbitan: (2013)
Strategi marketing public relations (MPR) dalam proses rebranding. (studi mengenai perubahan menara Salemba Batavia menjadi Menteng Square)
Terbitan: (2012)
Strategi public relation dalam rebranding The Djayakarta Daira Hotel menjadi The Daira Hotel Palembang.--[Skripsi]
oleh: Adelia Damayanti
Terbitan: (2016)
Strategi Public Relations Dalam Rebranding Bekasi Square Menjadi Revo Town
oleh: Sumiyati, Sumiyati, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...