Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Usulan peningkatan kualitas pe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Usulan peningkatan kualitas penanganan surat di PT. Pos Indonesia dengan metode quality function deployment. (Studi kasus di Jabotabek dan Bandung)

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Teknik Universitas Indonesia , 2000
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Usulan penentuan prioritas bagi peningkatan kualitas jasa layanan paket pos PT Pos Indonesia dengan metode quality function deployment
    Terbitan: (2001)
  • Studi peningkatan kualitas pelayanan ("quality service") dengan menggunakan metoda QFD ("Quality Function Deployment"): studi kasus jasa pengiriman paket pos, PT.POS INDONESIA
    oleh: Putri Dian Kemala
    Terbitan: (2000)
  • USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ( STUDI KASUS : RSUD NGANTANG)
    oleh: Blezynsky, Nadya
    Terbitan: (2019)
  • USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA BENGKEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus : Bengkel Star Giri)
    oleh: KURNIAWAN, M SYUKUR
    Terbitan: (2019)
  • USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DENGAN MODEL KANO DAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI BENGKEL MUTIARA MOTOR
    oleh: Mustofa, Andik
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...