Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Usulan peningkatan kualitas pe...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Usulan peningkatan kualitas penanganan surat di PT. Pos Indonesia dengan metode quality function deployment. (Studi kasus di Jabotabek dan Bandung)
Tersimpan di:
Format:
Bachelors
Terbitan:
Fakultas Teknik Universitas Indonesia
,
2000
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Usulan penentuan prioritas bagi peningkatan kualitas jasa layanan paket pos PT Pos Indonesia dengan metode quality function deployment
Terbitan: (2001)
Studi peningkatan kualitas pelayanan ("quality service") dengan menggunakan metoda QFD ("Quality Function Deployment"): studi kasus jasa pengiriman paket pos, PT.POS INDONESIA
oleh: Putri Dian Kemala
Terbitan: (2000)
USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ( STUDI KASUS : RSUD NGANTANG)
oleh: Blezynsky, Nadya
Terbitan: (2019)
USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA BENGKEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus : Bengkel Star Giri)
oleh: KURNIAWAN, M SYUKUR
Terbitan: (2019)
USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DENGAN MODEL KANO DAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI BENGKEL MUTIARA MOTOR
oleh: Mustofa, Andik
Terbitan: (2018)
×
Loading...