Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis strategi emotional br...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis strategi emotional branding dan kaitannya dengan brand loyality studi kasus Bread talk

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2006
Subjects:
Brand loyality
strategic analysis
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis emotional branding dan kaitannya dengan brand loyalty (Studi Kasus : BreadTalk)
    oleh: Jelita Oktantina
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS CALL CENTER DAN BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA KEPADA BRAND LOYALITY KARTU PRABAYAR IM3 (STUDI KASUS : MAHASISWA - MAHASISWI MANAJEMEN BINUS UNIVERSITY)
    oleh: AISYAH, AISYAH
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh harga (price), trust in brand, dan brand image terhadap brand loyality (studi kasus pada konsemen motor honda di kota Tangerang)
    oleh: Muhammad Nurul Azman
  • Pengaruh harga (price), trust in brand, dan brand image terhadap brand loyality (studi kasus pada konsemen motor honda di kota Tangerang)
    oleh: AZMAN, Muhammad Nurul
  • Analisis hubungan kepribadian merek (brand personality) dan loyalitas merek (brand loyality) menurut persepsi pengguna kartu prabayar im3 (studi kasus di kampus ikpia perbanas jakarta)
    oleh: Aprilianti Triana
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...