Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis strategi emotional br...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis strategi emotional branding dan kaitannya dengan brand loyality studi kasus Bread talk
Tersimpan di:
Format:
Bachelors
Terbitan:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
,
2006
Subjects:
Brand loyality
strategic analysis
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis emotional branding dan kaitannya dengan brand loyalty (Studi Kasus : BreadTalk)
oleh: Jelita Oktantina
Terbitan: (2011)
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS CALL CENTER DAN BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA KEPADA BRAND LOYALITY KARTU PRABAYAR IM3 (STUDI KASUS : MAHASISWA - MAHASISWI MANAJEMEN BINUS UNIVERSITY)
oleh: AISYAH, AISYAH
Terbitan: (2009)
Pengaruh harga (price), trust in brand, dan brand image terhadap brand loyality (studi kasus pada konsemen motor honda di kota Tangerang)
oleh: Muhammad Nurul Azman
Pengaruh harga (price), trust in brand, dan brand image terhadap brand loyality (studi kasus pada konsemen motor honda di kota Tangerang)
oleh: AZMAN, Muhammad Nurul
Analisis hubungan kepribadian merek (brand personality) dan loyalitas merek (brand loyality) menurut persepsi pengguna kartu prabayar im3 (studi kasus di kampus ikpia perbanas jakarta)
oleh: Aprilianti Triana
Terbitan: (2009)
×
Loading...