Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh publisitas pada image...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh publisitas pada image selebritis di mata penggemar (studi pada grup band Keris Patih)
Tersimpan di:
Main Author:
Awing Priscilla Purnomo, author
Format:
Bachelors
Terbitan:
,
2010
Subjects:
Publicity
Online Access:
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/131930-SK 0012010 Pur p - Pengaruh publisitas - Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/131930-SK 0012010 Pur p - Pengaruh publisitas - HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/131930-SK 0012010 Pur p - Pengaruh publisitas - Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/131930-SK 0012010 Pur p - Pengaruh publisitas - Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/131930-SK 0012010 Pur p - Pengaruh publisitas - Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/131930-SK 0012010 Pur p - Pengaruh publisitas - Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/131930-SK 0012010 Pur p - Pengaruh publisitas - Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/131930-SK 0012010 Pur p - Pengaruh publisitas - Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/131930-SK 0012010 Pur p - Pengaruh publisitas - Pendahuluan.pdf
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KOMUNITAS MEREK PADA LOYALITAS PENGGEMAR: STUDI PADA KOMUNITAS PENGGEMAR GRUP BAND SHEILA ON 7
oleh: PRANATASARI, FRANSISCA DESIANA
Terbitan: (2014)
PENGARUH KOMUNITAS MEREK PADA LOYALITAS PENGGEMAR: STUDI PADA KOMUNITAS PENGGEMAR GRUP BAND SHEILA ON 7
oleh: PRANATASARI, FRANSISCA DESIANA
Terbitan: (2014)
PENGARUH CITRA BAND ENDANK SOEKAMTI TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR DI YOGYAKARTA
oleh: Prasetyo, Witanto
Terbitan: (2011)
Perlindungan hak publisitas (right of publicity) selebritis dalam media internet
oleh: Alya, author, et al.
Terbitan: (2007)
Peningkatan Publisitas Berita Melalui Optimalisasi Pengelolaan Grup Virtual (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Pengelolaan Grup Virtual Instant Messenger Whatsapp Pada Bagian Humas Pemerintah Kota Malang)
oleh: Aji, Wiyadi Kautsar Ayodya
Terbitan: (2019)
×
Loading...