Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pelayanan pasien rawa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pelayanan pasien rawat inap di unit administrasi RSUD Budhi Asih Jakarta Timur tahun 2009

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia , 2009
Subjects:
Patients satisfaction
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Abstrak.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis kebutuhan pasien terhadap mutu pelayanan unit rawat jalan di puskesmas kecamatan Pademangan kota administrasi Jakarta Utara tahun 2008
    oleh: Siti Wahidah, author
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh budaya keselamatan pasien, gaya kepemimpinan, tim kerja, terhadap persepsi pelaporan kesalahan pelayanan oleh perawat di unit rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi tahun 2011 = The effect of patient safety culture, style of leadership, teamwork against perceptions of reporting errors in delivery of services by nurse in district public hospital in Bekasi (RSUD Kab. Bekasi) year 2011
    oleh: Romi Beginta, author, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di unti rawat inap anak rumah sakit ananda Bekasi, tahun 2009 = study of hospital administration analisys of service quality in relation with patient satisfaction at child care unit of ananda's hospital Bekasi years 2009th
    oleh: Ina Sufriana, author, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Analisis kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kebijakan askes pada pelayanan rawat inap tingkat lanjut (Rujukan) di RSUD Pekanbaru tahun 2003
    oleh: Yanwir Kamal, author, et al.
    Terbitan: (2003)
  • Analisis kepuasan pasien jamkesmas terhadap mutu pelayanan kesehatan di unit rawat inap gedung A rumah sakit umum pemerintah negeri Dr. Cipto Manmgunkusumo Jakarta tahun 2010
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...