Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis pelayanan pasien rawa...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis pelayanan pasien rawat inap di unit administrasi RSUD Budhi Asih Jakarta Timur tahun 2009
Tersimpan di:
Format:
Bachelors
Terbitan:
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia
,
2009
Subjects:
Patients satisfaction
Online Access:
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/125608-S-5852-Analisis pelayanan-Abstrak.pdf
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis kebutuhan pasien terhadap mutu pelayanan unit rawat jalan di puskesmas kecamatan Pademangan kota administrasi Jakarta Utara tahun 2008
oleh: Siti Wahidah, author
Terbitan: (2008)
Pengaruh budaya keselamatan pasien, gaya kepemimpinan, tim kerja, terhadap persepsi pelaporan kesalahan pelayanan oleh perawat di unit rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi tahun 2011 = The effect of patient safety culture, style of leadership, teamwork against perceptions of reporting errors in delivery of services by nurse in district public hospital in Bekasi (RSUD Kab. Bekasi) year 2011
oleh: Romi Beginta, author, et al.
Terbitan: (2011)
Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di unti rawat inap anak rumah sakit ananda Bekasi, tahun 2009 = study of hospital administration analisys of service quality in relation with patient satisfaction at child care unit of ananda's hospital Bekasi years 2009th
oleh: Ina Sufriana, author, et al.
Terbitan: (2009)
Analisis kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kebijakan askes pada pelayanan rawat inap tingkat lanjut (Rujukan) di RSUD Pekanbaru tahun 2003
oleh: Yanwir Kamal, author, et al.
Terbitan: (2003)
Analisis kepuasan pasien jamkesmas terhadap mutu pelayanan kesehatan di unit rawat inap gedung A rumah sakit umum pemerintah negeri Dr. Cipto Manmgunkusumo Jakarta tahun 2010
Terbitan: (2010)
×
Loading...