Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh persepsi keadilan dal...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh persepsi keadilan dalam pemulihan layanan terhadap kepuasan pelanggan studi pada nasabah BNI Cabang Utama UI Depok
Tersimpan di:
Main Author:
Diana Rosdiyana, author
Format:
Bachelors
Terbitan:
,
2008
Subjects:
Costumer Satisfaction
Online Access:
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Literatur dan Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-HA.pdf
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh persepsi keadilan damal pemulihan layanan terhadap kepuasan pelanggan
oleh: Diana Rosdiyana, author
Terbitan: (2008)
Pengaruh persepsi keadilan pada pemulihan layanan peritel online terhadap kepuasan pada pemulihan keinginan membeli kembali dan word-of-mouth = The impact of perceived justice of online retailer s service recovery on recovery satisfaction repurchase intention and word-of-mouth
oleh: Ira Iriyanty, author
Terbitan: (2014)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
oleh: Kaban, Reny Fitriana, author, et al.
Terbitan: (2008)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
oleh: Kaban, Reny Fitriana, author, et al.
Terbitan: (2008)
Analisis persepsi pelanggan pada pemulihan layanan (service recovery) SBU Garuda Sentra Medika = Costumer's perception analysis on service recovery of SBU GAruda Sentra Medika
oleh: Yan Putra Pratama, author
Terbitan: (2012)
×
Loading...