Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh persepsi keadilan dal...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh persepsi keadilan dalam pemulihan layanan terhadap kepuasan pelanggan studi pada nasabah BNI Cabang Utama UI Depok

Tersimpan di:
Main Author: Diana Rosdiyana, author
Format: Bachelors
Terbitan: , 2008
Subjects:
Costumer Satisfaction
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Literatur dan Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-Bibliografi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/122912-Sk-Nia 010 08 Ros P-Pengaruh Persepsi-HA.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh persepsi keadilan damal pemulihan layanan terhadap kepuasan pelanggan
    oleh: Diana Rosdiyana, author
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh persepsi keadilan pada pemulihan layanan peritel online terhadap kepuasan pada pemulihan keinginan membeli kembali dan word-of-mouth = The impact of perceived justice of online retailer s service recovery on recovery satisfaction repurchase intention and word-of-mouth
    oleh: Ira Iriyanty, author
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
    oleh: Kaban, Reny Fitriana, author, et al.
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
    oleh: Kaban, Reny Fitriana, author, et al.
    Terbitan: (2008)
  • Analisis persepsi pelanggan pada pemulihan layanan (service recovery) SBU Garuda Sentra Medika = Costumer's perception analysis on service recovery of SBU GAruda Sentra Medika
    oleh: Yan Putra Pratama, author
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...