Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL EXAM...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA DI SD

Tersimpan di:
Main Authors: Basir, Arief Haqqul, Marli, Suhardi, Halidjah, Siti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran , 2019
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/32013
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/32013/75676580568
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK TERHADAP HASIL BELAJAR KETERAMPILAN MENULIS KELAS II
    oleh: Kartika, Intan, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL EXAMPLES NON EXAMPLES PADA PEMBELAJARAN PKn TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS III
    oleh: Ulfa, Fitria, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL KOOPERATIF BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM IPS TERHADAP HASIL BELAJAR DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Muhardiansyah, Muhardiansyah, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
    oleh: Yudit, Harviana, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL KOOPERATIF BERBANTUAN AUDIO VISUAL PEMBELAJARAN IPS TERHADAP HASIL BELAJAR DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Rivaldi, Anjas, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...