Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH STUDENT TEAMS-ACHIVEM...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STUDENT TEAMS-ACHIVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV

Tersimpan di:
Main Authors: Nabilah, Hariani Nisa, Margiati, K.Y, Kartono, Kartono
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran , 2018
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/27425
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/27425/75676577825
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR
    oleh: Indra, M., et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM-ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR GEOGRAFI
    oleh: Juliani, Dina, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh penerapan model pembelajaran Student Teams Achivement Division (STAD) terhadap hasil belajar IPA siswa kelas IV Di Madrasah Ibtidaiyah Al Wasliyah Jakarta Timur
    oleh: Miftahul Janah
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENTS TEAMS ACHIVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV DI MADRASAH Ibtidaiyah Al Wasliyah Jakarta Timur
    oleh: Miftahul Janah
  • Pengaruh penerapan model pembelajaran Student Teams Achivement Division (STAD) terhadap hasil belajar IPA siswa kelas IV Di Madrasah Ibtidaiyah Al Wasliyah Jakarta Timur
    oleh: Miftahul Janah

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...