Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATERI PERBANDINGAN DI SMP LKIA PONTIANAK

Tersimpan di:
Main Authors: Rapita, Rapita, Hamdani, Hamdani, Ijuddin, Romal
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran , 2018
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/25360
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/25360/75676576519
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT PADA MATERI MATRIKS DI KELAS XI SMA MUJAHIDIN
    oleh: Melinda, Melinda, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS PADA MATERI FUNGSI DI KELAS X SMAN 9 PONTIANAK
    oleh: Andini, Indri Desti, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE PEER LESSON PADA MATERI SEGIEMPAT DI KELAS VII SMP NEGERI 21 PONTIANAK
    oleh: Rukmana, Hendra, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA DI SMK
    oleh: Pamungkas, Ismail, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh penerapan metode role playing dengan menggunakan media video terhadap motivasi belajar siswa pada mata pelajaran fiqih di MTs Negeri 2 Model Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Reni Rapita
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...