Analisis Biaya Promosi dan Jumlah Outlet terhadap Penjualan
Main Author: | Niko Faizal Akbar |
---|---|
Format: | Final_Project |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STEKPI
, 2010
|
Online Access: |
http://perpus.trilogi.ac.id/slims/index.php?p=show_detail&id=7948 |
Daftar Isi:
- Tujuan Penelitian adalah Untuk Mengetahui Kegiatan Pemasaran Lekker Crepes. Untuk mengetahui pengaruh antara biaya promosi dan jumlah outlet dengan penjualan yang di dapatkan. Metode Penelitian adalah Analsis Deskriptif. Hasil Penelitian adalah Dari Kegiatan Pemasaran Lekker Crepes Pada Sisi Produk, Lekker Crepes mengemas produknya dengan cara eklusif dan higienis. Kemudian dari sisi harga yang di miliki sangat terjangkau sesuai dengan segmen menengah ke bawah berkisar antara Rp 2.500,00 sampai Rp 3.500,00. Lalu dari segi distribusi Lekker Crepes berusaha mengalirkan produk dengan membuka outlet di kolam renang dan sekolah. Selanjutnya dari sisi promosi Lekker Crepes cukup sukses meningkatkan penjualan dengan memberikan hadiah berupa balon, bolpoin dan stiker kepada konsumen.