Analisis Tingkat Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Restoran Siap Saji KFC dan Mc Donald

Main Author: Putra Hidayat Harahap
Format: Final_Project
Bahasa: ind
Terbitan: STEKPI , 2010
Online Access: http://perpus.trilogi.ac.id/slims/index.php?p=show_detail&id=7785
Daftar Isi:
  • Tujuan Penelitian adalah Untuk mengetahui tingkat persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran (marketing mix) restoran KFC dan Mc Donald untuk masing-masing konsumen gerai tersebut. Metode Penelitian Yang digunakan adalah Deskriftif. Hasil Penelitian adalah Persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran KFC, konsumen setuju terhadap produk yang ditawarkan dengan memperoleh rata-rata diatas rata-rata yaitu 4.00, begitu juga dengan harga yang ditetapkan oleh KFC Konsumen setuju dengan penetapan harga yang ditawarkan KFC dengan perolehan rata-rata 4.06, diatas rata-rata baik, dan untuk proses distribusi yang cepat dan tepat oleh KFC sangat disetujui oleh konsumen dengan perolehan rata-rata 3.75 diatas rata-rata baik.