Pengaruh Biaya Promosi Penjualan Dan Biaya Periklanan Terhadap Volome Penjualan Ramayana Dept. Store Depok

Main Author: Anggi
Format: Final_Project
Bahasa: ind
Terbitan: STEKPI , 2009
Online Access: http://perpus.trilogi.ac.id/slims/index.php?p=show_detail&id=7213
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh alokasi biaya promosi, biaya periklanan dan pengaruh keduannya terhadap total penjualan di Ramayana Dept. Store Depok.Metodologi penelitian : menggunakan data sekunder dari manajemen perusahaan. Metode pengumpulan data melalui riset lapangan dan studi kepustakaan. Metode analisis data deskriptif kuantitatif melalui analisis regresi berganda. Kesimpulan : terdapat pengaruh yang signifikan secata parsial dan simultan antara sales promotion/promosi penjualan (X1), periklanan (X2)dengan volome penjualan (Y) di Ramayana Dept. Store Depok.