Pengukuran Pelayanan Pada PT.Bank Mandiri Tbk (Persero)Cabang Cikarang Dengan Metode Multi Channel Single Phase
Main Author: | Hatgeni Km |
---|---|
Format: | Final_Project |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STEKPI
, 2008
|
Online Access: |
http://perpus.trilogi.ac.id/slims/index.php?p=show_detail&id=6558 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sudah efisienkah pelayanan pada PT.Bank Mandiri Tbk (Persero) Cabang Cikarang. Metodologi penelitian : metode pengumpulan data berupa data primer adalah observasi langsung dilakukan di PT.Bank Mandiri Cabang Cikarang, dibagian antrian teller. Data sekunder dari kepustakaan dan buku-buku, analisis data menggunakan metode multi channel single phase sitem pelayanan FIFO. Kesimpulan penelitian : antrian terpanjang nasabah terjadi pada hari Senin dan terpendek hari Jumat, waktu tunggu rata-rata 1,5 menit, probabilitaseorang nassabah tidak mendapatkan pelayanan sebesar 6,97 % , semua ini menunjukan bahwa sistem antrian yang diterapkan dapat dinilai baik,efisien dan relevan.