Pengaruh Endorsement ,Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care
Main Author: | Halimatul Arsiyah |
---|---|
Format: | Final_Project |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Trilogi
, 2021
|
Online Access: |
http://perpus.trilogi.ac.id/slims/index.php?p=show_detail&id=13050 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh endorsement,kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk skin care. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dengan subscriber youtube korea reomit serta pengguna skin care. Teknik analisis yang digunakan yaitu pendekatan Partial least Square.Hasil penelitian menunjukkan bahwa endorsement berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t-tabel 2.55 > t-hitung 1.988, sedangkan Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t-tabel 1.61< t-hitung 1.988 dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil analisis t-tabel 4.73 > t-hitung 1.988, secara keseluruhan Endorsement dan Harga memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.