Pengaruh Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2017 di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Main Author: Winda Riska Wijayanti, 161500097
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/856/1/halaman%20depan%20.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/856/2/ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/856/3/BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/856/4/DAFTAR%20PUSAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/856/
Daftar Isi:
  • Kajian ini membahas imbas variabel Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Metode analisis data yang dipakai yakni teknik nonprobabiliti sampling dengan sampel sebanyak 110 responden. Hasil menunjukkan bahwa Citra merek signifikansi 0,013, kepuasan konsumen 0,000 sehingga secara parsial masing-masing variabel ada pengaruh signifikan serta positif terhadap Kepuasan konsumen pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2017 di Universitas Adi Buana Surabaya Kata Kunci : Citra Merek, Kepuasan Konsumen,Keputusan Pembelian