Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.Co.Id
Main Author: | Muhammad Imam Firdaus, 151500099 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/843/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/843/2/ABSTRAK.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/843/3/BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/843/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/843/5/LAMPIRAN%20.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/843/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.co.id. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Lazada di kabupaten Gresik, dengan menggunakan rumus Ferdinan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik Non- Probability Sampling dengan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan analisa regresi berganda dengan uji hipotesa (uji t) menggunakan SPSS ver 20. Hasil dari nilai t hitung variabel kualitas pelayanan sebesar 2,077 dengan nilai signifikansi sebesar 0,040. Hasil dari nilai t hitung variabel variabel harga sebesar 2,226 dengan nilai signifikansi sebesar 0,028. Hasil dari nilai t hitung variabel promosi sebesar 2,153 dengan nilai signifikansi sebesar 0,034. Hasil dari nilai t hitung variabel kepercayaan konsumen sebesar 9,010 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, harga, promosi dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk E-commerce Lazada.co.id. Kata kunci: Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi