Pengaruh Kualitas Produk,Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Mie Ayam Hanaraya Tawangsari-Taman (Sidoarjo)
Main Author: | Vinita Hananda Shintya Dewi, 161500208 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/824/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/824/2/2.%20ABSTRACT.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/824/3/3.%20BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/824/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN%20-converted.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/824/ |
Daftar Isi:
- Dijelaskan riset ini menganalisa kuaitas produk, harga serta lokasi terhadap keputusan pembelian warung mie ayam hanaraya-Tawangsari, Taman, Sidoarjo. Dijelaskan riset ini memakain pendekatan kuantitatif deskriptif. Riset ini memiliki populasi sejumlah 215 responden. Adapun teknik sampling yakni insidental. Didapatkan hasil uji-t hasil kualitas produk 2,339 serta sig. ,0.000 <,05. Dijelaskan hasil harga 3,035 serta sig. 0,03. Dijelaskan hasil lokasi didapatkan t-hitung 3,700 serta sig. ,0,000. Uji-f diperoleh hasil 11,218 serta sig. ,0, 000. Uji-f diperoleh hasil 11,218 serta sig.000<0,05 Disimpulkan serta dibuktikan adanya pengaruh secara parsial serta bersamaan variabel bebas terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas produk, harga, lokasi & keputusan pembelian.