Daftar Isi:
  • Dijelaskan riset ini menganalisa kuaitas produk, harga serta lokasi terhadap keputusan pembelian warung mie ayam hanaraya-Tawangsari, Taman, Sidoarjo. Dijelaskan riset ini memakain pendekatan kuantitatif deskriptif. Riset ini memiliki populasi sejumlah 215 responden. Adapun teknik sampling yakni insidental. Didapatkan hasil uji-t hasil kualitas produk 2,339 serta sig. ,0.000 <,05. Dijelaskan hasil harga 3,035 serta sig. 0,03. Dijelaskan hasil lokasi didapatkan t-hitung 3,700 serta sig. ,0,000. Uji-f diperoleh hasil 11,218 serta sig. ,0, 000. Uji-f diperoleh hasil 11,218 serta sig.000<0,05 Disimpulkan serta dibuktikan adanya pengaruh secara parsial serta bersamaan variabel bebas terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas produk, harga, lokasi & keputusan pembelian.