Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Lontar Sewu Di Gresik
Main Author: | Hajar Ulul Azwar, 171500072 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/790/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/790/2/2.%20Abstrak.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/790/3/3.%20BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/790/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20Lampiran.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/790/ |
Daftar Isi:
- Dijelaskan dalam riset ini menganalisa pengaruh kualitas layanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan pengunjung Wisata Lontar Sewu di Gresik. Adapun metode yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi sebanyak 79.808 dengan jumlah sampel sebanyak 112 orang. Instrumen penelitian ini berupa kuesioner dengan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobabilitas yaitu Accidental Sampling. Sesuai hasil pengujian secara parsial didapatkan hasil bahwa kualitas layanan terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Lokasi memberikan bukti berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Harga terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Secara simultan terbukti ada pengaruh kualitas layanan, lokasi dan harga terhadap kepuasan pengunjung. Kata Kunci : Kualitas layanan, lokasi, harga dan kepuasan pengunjung